aksesoris untuk hp agar tampil lebih kekinian


aksesoris hp kekinian agar tampil lebih keren Assalamualaikum wr.wb, pada kesempatan kali ini DROIDRIKY akan membahas dan merekomendasikan beberapa aksesoris hp kekinian yang paling banyak di gunakan.

di era modern ini, siapa sih yang gak punya hp android/smartphone?, pastinya hampir semua ya kan. Nah untuk mengoptimalkan penggunaan smartphone kita memerlukan alat tambahan seperti aksesoris, Namun aksesoris hp tersebut ada yang sifatnya penting, ada juga yang fungsinya hanya sekedar pelengkap saja/hiasan.

Nah dibawah ini adalah beberapa aksesoris yang wajib anda punyai agar smartphone kamu tampil lebih kece, kekinian, dan pastinya mengoptimalkan penggunaan smartphone kamu.


1. TEMPERED GLASS/anti gores

tempered glass adalah kaca yang terbuat dari kaca float berfungsi untuk melindungi layar dari goresan, paparan sinar matahari terhadap layar atau pun noda yang sulit dihilangkan. selain itu denggan menggunakan tempered glass ini sidik jari tidak menempel pada smartphone kita dan lebih mudah dibersihkan dari kotoran atau debu. kekurangan dari tempered glass ini yaitu Kaca tempered bila terjadi retakan bisa merembet ke seluruh bagian kaca yang berakibat kaca tempered akan cepat rusak.



2. OK STAND

ok stand, adalah aksesoris hp yang berfungsi untuk penyangga hp/tablet agar dapat berdiri tegak/standing di meja. ok stand ini bisa digunakan untuk semua jenis hp atau tablet. untuk harganya juga sangat terjangkau kok gan,gak nyampek 10ribu.



3. GORLLA POD

nah, aksesoris ini cocok untuk kalian yang suka selfi atau suka bikin vidio di youtube. alat ini berfungsi untuk merekam vidio atau mengambil gambar. gorilla pod ini hampir mirip dengan tongsis namun Gorila pod memiliki tekstur yang lentur sehingga dapat diputar 360 derajat dan dapat dililitkan pada tiang, sepeda, batang pohon dan lain-lain. Gorila pod memiliki varian warna yang menarik. karena semua produk gorilla pod terbuat dari plastik ABS berkualitas tinggi dari jepang.



4. WATERPROOF PHONE BAG

aksesoris ini berguna untuk melindungi smartphone dari air. cocok digunakan sehari hari, selain itu berguna untuk melindungi dari debu Dengan double seal yang dapat melindungi handphone anda dari kemasukan air, anda bisa santai bermain air sambil memotret pemandangan di sekitar pantai atau pemandangan bawah laut, dan tahan hingga kedalaman 20 meter. selain itu bisa melindungi hp saat hujan maupun digunakan saat berenang.



5. Ring smartphone/RING CASE

aksesoris ini berguna untuk pegangan agar hp kamu tidak jatuh, karena jari kita bisa masuk ring/cincin tersebut. selain itu berguna juga untuk sandaran saat kamu nonton vidio atau film, Bahkan bagi pengendara mobil ring ini bisa untuk menggantungkan handphone dalam mobil , jadi dapat memudahkan kita untuk membuka aplikasi seperti google maps.



6. GURITA HOLDER

nah aksesoris yang satu ini digunakan untuk menempelkan smartphone kita pada benda-benda tertentu, seperti tembok,kaca,meja,dan lainĂ‚² dan selain itu alat ini sangat berguna bagi kalian pengendara motor untuk memudahkan kalian saat melihat maps atau yang lainnya,hanya dengan menempelkanya pada spedometer.



7. CASE 4D

aksesoris ini berguna untuk melindungi casing kalian dari goresan atau benturan dan membuat tampilan hp kamu semakin unik dan lucu karena memiliki banyak model karakter lucu seperti doraemon dan lain-lain.


8. SPIRAL CORD

jika anda sering menaruh headset atau kabel usb di tas pasti cepat rusak ya,karena berantakan dan tertekuk-tekuk. nah untuk mengatasi masalah tersebut anda sebaiknya menggunakan aksesoris tambahan spiral cord ini agar kabel usb ataupun kabel headset kamu tidak mudah putus dan rusak selain itu juga menambah indah kabel tersebut karena memiliki banyak varian warna-warni.


9. REMOTE SHUTTER

aksesoris tambahan ini berguna sekali bagi kalian yang suka selfi atau membuat vidio. Dengan alat ini, anda tidak perlu lagi menekan tombol bila ingin memotret atau merekam menggunakan smartphone, karena hanya dengan menggunakan remote shutter ini anda bisa mengclick dari jarak jauh dengan cara menekan tombol yang ada pada Remote shutter ini. Dan Remote shuter ini menggunakan akses bluetooth agar bisa terhubung pada smartphone anda.



10. TONGSIS

Tongkat narsis atau yang biasa disebut tongsis ini adalah aksesoris hp yang berfungsi untuk selfi atau (self-photography) selain itu juga berguna untuk foto rame-rame. Tongsis berukuran panjang hingga 1 meter dan di ujung tongsi terdapat tempat untuk menaruh kamera atau hp. aksesori ini cukup terkenal dan banyak yang menggunakanya di seluruh dunia.



11. LENSA TAMBAHAN

nah aksesoris ini paling cocok sekali bagi kalian yang suka fotografy tapi tidak punya kamera DSLR, dengan memanfaat kan smartphone dan aksesoris tambahan yaitu Lensa tambahan ini mampu untuk mengoptimalkan dan menghasilkan kualitas gambar yang tinggi hasil jepretan pada smartphone. lensa tambahan ini memiliki banyak jenis dan yang cukup terkenal seperti lensa jenis fish-eye, Lensa tele/ Lensa Zoom, dan Lensa Wide. Perangkat lensa kamera android ini dapat digunakan untuk bermacam tipe ponsel. Syarat agar alat ini bisa digunakan hanyalah ponsel Anda harus pas pada holder. Untuk holdernya sendiri, bisa digunakan untuk ponsel dengan lebar 5 inch.

nah, itulah beberapa rekomendasi aksesoris hp yang paling banyak digunakan dan pastinya kekinian untuk mempercantik smartphone kamu.
~TRIMAKSAIH~

  Export to pdf

0 komentar

Belum ada Komentar untuk "aksesoris untuk hp agar tampil lebih kekinian"

Posting Komentar

Komentar dengan kata-kata sopan ya bro.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel